PSS Sleman Antisipasi Kembalinya Wander Luiz di Leg II Kontra Persib Bandung : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

SOLO – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memastikan bahwa persiapan matang telah dilakukan timnya untuk menghadapi Persib Bandung dalam leg II babak semifinal Piala Menpora 2021. Dejan Antonic bahkan juga mengantisipasi kembalinya striker bintang Persib, yakni Wander Luiz.

Persib Bandung memang kemungkinan bakal mendapat suntikan tenaga baru saat menghadapi PSS Sleman di leg II semifinal Piala Menpora 2021. Suntikan itu datang dari penyerang bintangnya, Wander Luiz.

Persib Bandung vs PSS Sleman

Sebelumnya, striker berkebangsaan Brasil itu diketahui harus absen pada laga leg I babak semifinal Piala Menpora 2021. Hal itu terjadi karena adanya akumulasi kartu.

BACA JUGA: Optimis Liga 1 2021 Bisa Bergulir, Juni Bisa Digelar?

Kembalinya Wander Luiz tentu bisa jadi ancaman tersendiri bagi PSS Sleman yang harus berjuang keras untuk merebut tiket ke final Piala Menpora 2021. Sebab, pada laga leg I, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-2.

BACA JUGA: PSS Sleman vs Persib Bandung: Serangan Tajam Melawan Pressing Tinggi

Tetapi, Dejan Antonic memastikan sudah mengantisipasi peluang bermainnnya Wander Luiz pada malam hari nanti. Ia pun tak merasa khawatir karena PSS disebutnya punya tim yang solid, khususnya pada posisi defender.

“Pemain Persib mungkin akan berubah sedikit untuk game yang besok, tapi kita sudah siap, termasuk untuk menghadapi Wander Luiz,” ujar Dejan Antonic, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Senin (19/4/2021).

“Saya percaya defender kita siap, dan kita harus tetap fokus dan disiplin,” lanjutnya.

Wander Luiz

Pertemuan PSS Sleman melawan Persib Bandung di leg II babak semifinal Piala Menpora 2021 sendiri akan digelar di Stadion Mahanan, Solo. Laga akan berlangsung pada Senin (19/4/2021) malam WIB.

Saat ini, satu tiket ke babak final Piala Menpora 2021 sendiri sudah dipastikan menjadi milik Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu melenggang ke babak final setelah mengalahkan PSM Makassar lewat drama adu penalti.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link