Cerita Pilu Maia Estianty, Disangka Lady Boy hingga Diusir dari Kelab Malam : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTAMaia Estianty menceritakan kisahnya yang tak terlupakan di acara Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4/2021).

Salah satunya ketika bersama sahabat-sahabatnya di malam tahun baru. Dia diusir dari sebuah kelab malam karena disangka lady boy atau waria.

Cerita tragis itu diungkapkan Maia usai melihat Rimar Callista dan Slank berduet membawakan single ‘Terlalu Manis’. Istri Irwan Mussry ini lantas teringat kenangannya dengan lagu tersebut.

Maia Estianty

Baca juga:

Grand Final Indonesian Idol Special Season Malam Ini, Siapa Jagoan Maia Estianty?

Puji Teknik Falseto Mark Natama, Maia Estianty: Itu Mahal

“Aku juga punya kenangan sama lagu ini, lho. Bukan Terlalu Manis, tetapi Terlalu Tragis,” kata Maia Estianty seperti dikutip dari acara Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI.

Kisah tragis itu berawal dari perayaan malam tahun baru di Phuket Thailand bersama para sahabatnya. Di malam tahun baru itu, Maia bersama sahabatnya, termasuk Aming dan Shanty, berdandan habis-habisan.

Singkat cerita, mereka mendatangi kelab malam. Namun sesampainya di sana, mereka malah diusir karena disangka lady boy atau waria.

Maia Estianty 

“Jadi, aku pernah tahun baru di Phuket. Aku, Aming, Edric Tjandra, Shanty Paredes, sama geng Tempe. Aming dengan baju wanitanya, aku baju suster, Edric pakai baju apa gitu. Terus, kita dari klub ke klub, itu kita ditolak karena aku dianggap lady boy,” ujar Maia.

Alhasil, Maia dan para sahabatnya harus merayakan malam tahun baru di pinggir jalan. “Akhirnya kita tahun baru kita terdampar di sebuah jalan, terus Shanty nangis, ‘terlalu tragis untuk dilupakan’ gitu. Tragis banhet kan, tahun baru saat itu,” kata Maia lagi mengundang tawa para juri Indonesian Idol lainnya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link