Daarul Qur’an akan Bangun Pesantren Tahfzh di 8 Wilayah

  • Share

[ad_1]

VIVA – Dengan menggenggam mimpi besarnya yakni membangun 100 pesantren tahfizh di Indonesia dan lima benua, Daarul Qur’an terus berikhtiar untuk mewujudkan impiannya itu. Hari ini, Daarul Qur’an tengah merintis pembangunan pesantren tahfizh di delapan lokasi, yakni Tangerang, Bogor, Serang, Purwakarta, Bandung, Jambi, Banyuwangi dan Kalimantan Utara.

Pimpinan Direktorat Zakat dan Wakaf Daarul Qur’an, Ustadz Muhammad Anwar Sani mengatakan bahwa pembangunan di delapan titik tersebut sedang diupayakan oleh Daarul Qur’an. Beberapa pesantren seperti di Tangerang, Bandung, Jambi, Banyuwangi dan Kamilantan Utara akan dibangun ruang kelas tambahan. Sedangkan di Bogor, Serang dan Purwakarta memulai pembangunannya dari awal.

Ia menambahkan, antusiasme masyarakat yang ingin mendaftarkan anak-anaknya ke Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an menjadi salah satu alasan pembangunan kedelapan pesantren tersebut. 

“Di sini (Tangerang), insyaAllah, akan dibangun lagi kelas-kelas karena alhamdulillah, antusias masyarakat yang mendaftarkan anak-anaknya di Daarul Qur’an terus meningkat,” ungkap Ustadz Anwar Sani.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link