Harapan Bupati Lamongan Jika Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin Indonesia

  • Share

[ad_1]

VIVA – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengaku senang dengan kunjungan Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie, ke Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Senin, 19 April 2021.

Yuhronur berharap Anindya nantinya menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia sehingga terbangun sinergi untuk kebangkitan ekonomi Lamongan pascapandemi COVID-19.

Yuhronur mengatakan, Kabupaten Lamongan memiliki luas 1.813 kilometer yang memiliki kurang lebih tujuh ribu hektare kawasan industri. Empat ribu hektare di antaranya masih terbuka untuk investasi. Di sisi itulah Kabupaten Lamongan berharap gandengan Kadin Indonesia ke depan.

“Untuk itu mudah-mudahan nanti Mas Anin bisa menjadi Ketum Kadin Indonesia, sehingga dengan demikian kami akan makin mudah untuk ikut serta memperkenalkan dan mempromosikan dan mendorong Lamongan ini untuk bersama-sama bisa bangkit dengan provinsi-provinsi dan kabupaten-kabupaten yang lain, terutama yang ada di Jawa Timur ini,” kata Yuhronur saat acara ‘Kadin Jawa Timur Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anindya N. Bakrie’ di Masjid Namira Lamongan.

Yuhronur mengatakan, tantangan ke depan ialah bagaimana memulihkan ekonomi setelah kondisi tak menentu akibat pandemi COVID-19. Ia mengakui, ekonomi Lamongan yang biasanya tumbuh 5,5 persen kini terkontraksi minus 2,6 persen dampak dari pandemi COVID-19. Pihaknya terus melakukan upaya pemulihan, termasuk di sektor UMKM. Tentu saja kehadiran Kadin Indonesia dibutuhkan oleh Lamongan untuk bangkit kembali secara cepat.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link