Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Jeff Smith

  • Share

[ad_1]

VIVA – Aktor sinetron yang juga seorang model, Jeff Smith ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh unit 1 Satresnarkoba, Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 15 April 2021. Dalam kasus ini, Jeff kemudian digiring ke Mapolres Metro Jakarta Barat guna menanjalani pemeriksan intesif dan juga penahanan.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan, penangkapan Jeff Smith berdasarkan infomasi yang dihimpun dari laporan masyarakat.

“Kronologinya pada Kamis tanggal 15 April 2021, Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan info terkait penggunaan narkotika ganja. Kemudian pendalaman dan akhirnya tim unit 1 berhasil menangkap JS di rumah, di Jakarta Selatan, Jagakarsa,” ungkap Ady Wibowo saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 19 April 2021.

Ady menjelaskan, berdasarkan penangkapan itu, pihaknya mendapatkan barang bukti ganja 0,52 gram dalam plastik klip kecil yang ditemukan di dalam mobil Jeff saat penangkapan dan penggeledahan berlangsung.

Kemudian satu plastik klip berisikan tembakau seberat 44 gram yang terdapat di tas ransel milik Jeff Smith. Selain itu, polisi juga mendapatkan liquid atau cairan vape yang diduga sebagai ganja sintetis.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link