Menang IBW 2020, Kelly Tandiono: Perjuangan Kartini Bisa Dilanjutkan Generasi Sekarang : Okezone Lifestyle

  • Share

[ad_1]

Nama model senior papan atas Indonesia, Kelly Tandiono masuk dalam jajaran pemenang penghargaan bergengsi bagi wanita Indonesia, Indonesia’s Beautiful Women untuk tahun 2020.

Bersama sepuluh pemenang lainnya, yakni Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Rossa, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, dan Yura Yunita, nama perempuan yang dikenal aktif di isu lingkungan satu ini dinilai sebagai salah satu sosok wanita yang bukan hanya cantik luar dalam tapi juga punya prestasi membanggakan sehingga bisa jadi inspirasi bagi banyak wanita lainnya.

Kelly Tandiono

Didapuk sebagai salah satu pemenang IBW 2020, dengan gamblang Kelly mengaku dirinya sangat senang. Salah satunya karena bisa disandingkan dengan banyak sosok wanita Indonesia hebat lainnya.

“Senang banget bisa dapat award ini, karena memang banyak sekali wanita hebat tadi berdiri sama saya. Di mana mereka juga berkontribusi dan bisa menginspirasi orang lain. Jadi ini sangat berarti buat saya, semoga dengan ini bisa semangat lagi menginspirasi teman-teman yang lain dan bisa saling support sebagai perempuan,” jelas Kelly, ditemui MNC Portal Indonesia di gelaran IBW 2020-2021.

Baca Juga : Rossa Menang Indonesia’s Beautiful Women 2020 : Terimas Kasih Atas Apresiasinya

Baca Juga : Amanda Manopo Menangi Indonesia’s Beautiful Women 2021: Ini Memotivasi Saya Semangat Berkarya

Kelly Tandiono

Mendapatkan penghargaan sebagai wanita cantik, berprestasi dan menginspirasi bertepatan dengan peringatan Hari Kartini hari ini. Kelly tak menampik, tentunya ia sebagai seorang perempuan merasa bangga.

“Pastinya sih bangga sekali ya, besok kan Hari Kartini lalu dapat award ini. Jadi mungkin Kartini zaman sekarang seperti ini kali ya. Jadi perjuangan Kartini zaman dulu bisa dilanjutkan oleh generasi sekarang,” imbuh aktris bintang film Gundala ini.

Terakhir, Kelly berharap penghargaan sebagai Indonesia’s Beautiful Women 2020 dari majalah HighEnd ini bisa terus jadi pacuan semangat untuk dirinya dalam berkarya, baik di dalam negeri ataupun kancah internasionak.

“Seharusnya enggak jadi beban ya, karena memang aku jadi lebih semangat lagi dan bisa jadi inspirasi untuk berkarya lagi. Apalagi bukan karya dalam negeri saja tapi juga di luar negeri, jadi acuan semangat terus,” tutup Kelly sembari tersenyum.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link