Asuransi AIA Keluarkan Triliunan Pastikan Tenaga Pemasar Profesional

  • Share

[ad_1]

VIVA – PT AIA Financial menegaskan komitmennya mendukung langkah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menindak tegas tenaga pemasar asuransi yang melanggar kode etik perusahaan. Khususnya dalam menjalankan tugas menawarkan produk asuransi kepada masyarakat. 

Chief Marketing Officer AIA Financial Lim Chet Ming mengatakan, komitmen itu pun diperkuat oleh AIA dengan memastikan seluruh tenaga pemasar AIA tercatat memiliki sertifikasi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Mereka pun telah mengikuti proses pelatihan internal, serta pelatihan berkelanjutan.

“AIA tidak ada toleransi ataupun pengecualian bagi tenaga pemasar asuransi yang melanggar kode etik perusahaan dan kode etik AAJI, yang termasuk mengatur ketentuan market conduct,” kata Lim Chet Ming dalam keterangannya, dikutip Kamis 22 April 2021.

Dia menegaskan, tenaga pemasar adalah ujung tombak bisnis perusahaan. Karena itu, AIA memastikan mereka harus bekerja sesuai aturan yang ditetapkan perusahaan dan wajib mematuhi ketentuan hukum, serta memiliki pemahaman literasi keuangan yang mumpuni.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link