Tottenham tanpa Mourinho, Bale Cetak gol dan Terkam Southampton

[ad_1]

VIVA – Southampton menjadi lawan pertama Tottenham Hotspur tanpa Jose Mourinho. Kedua tim berlaga dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis dini hari WIB, 22 April 2021.

Tottenham dikejutkan dengan serangan cepat Southampton pada menit ketiga. Umpan silang Tella disambut oleh Salisu yang melakukan sundulan keras dari jarak dekat.

Bola berhasil ditepis Hugo Lloris, namun bola menuju Che Adams yang kemudian melepaskan tembakan. Brilian, Lloris berhasil melakukan blok dan mengamankan bola.

Menit ke-11, Spurs mendapatkan peluang setelah Gareth Bale berhasil memanfaatkan penguasaan bola yang buruk dari Salisu. 

Dia menggiring bola dan memberikan umpan ke Lo Celso, yang melepaskan tendangan dari jarak 10 yard. Tapi, bola masih melenceng dari gawang.

Southampton kembali menekan Spurs menit ke-25 melalui Armstrong, tetapi tembakan dari jarak 25 yard berada di atas mistar gawang.

Petaka datang untuk Spurs menit ke-30. Ward-Prowse melakukan akselerasi di sisi sayap dan melepaskan umpan ke kotak penalti. 

[ad_2]

Source link