Jurgen Klopp Diprediksi Dipecat Liverpool, Jose Mourinho Jadi Pelatih Wolverhampton : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi jadi juru taktik selanjutnya yang terpental dari Liga Inggris. Menurut laman judi Betfair, Jurgen Klopp ditempatkan di posisi teratas dengan poin 9/2.

Tidak heran nama Jurgen Klopp kencang dikabarkan bakal dipecat. Pelatih asal Jerman ini gagal mempertahankan konsistensi permainan, layaknya yang ditunjukkan The Reds –julukan Liverpool– pada tiga musim terakhir (2017-2018, 2018-2019 dan 2019-2020).

Jurgen Klopp

(Jurgen Klopp segera dipecat Liverpool?)

Sempat memuncaki klasemen, Liverpool kemudian terseok-seok semenjak memasuki tengah musim Liga Inggris 2020-2021. Saat ini hingga pekan ke-32 Liga Inggris 2020-2021, Liverpool tertahan di posisi tujuh dengan 53 angka.

Target realistis Liverpool saat ini adalah finis empat besar, demi ambil bagian di Liga Champions 2021-2022. Namun, butuh usaha ekstra untuk melonjak ke urutan empat besar Liga Inggris 2020-2021.

Sebab, klub-klub di atas Liverpool seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United bermain cukup konsisten musim ini. Selain Jurgen Klopp, siapa yang posisinya berada di ujung tanduk?

BACA JUGA: Ditinggalkan Klub-Klub Inggris, Florentino Perez Tetap Mau Lanjutkan Liga Super Eropa

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, tak dalam posisi aman. Semenjak penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez, mengalami cedera kepala pada 1 Desember 2020 (hingga kini belum juga merumput), performa klub yang bermarkas di Stadion Molineux ini mengalami penurunan.

Hingga pekan ke-32 Liga Inggris 2020-2021, Wolverhampton hanya duduk di posisi 12 dengan 41 angka. Padahal musim lalu, Ruben Neves dan kawan-kawan masih bersaing di jalur lolos ke Liga Eropa.

Jika pun sanggup mengerek prestasi Wolverhampton di sisa musim ini, Nuno Espirito Santo diprediksi takkan menangani Adama Traore dan kawan-kawan musim depan. Menurut laporan The Sun, Jose Mourinho yang baru saja dipecat Tottenham, akan duduk di kursi pelatih Wolverhampton per musim 2021-2022.

Jose Mourinho

(Jose Mourinho jadi pelatih Wolverhampton musim depan?)

Jose Mourinho pun tak perlu banyak beradaptasi jika menangani Wolvehampton. Sebab, klub berlogo Serigala ini dihuni banyak pemain Portugal.

Bahkan salah satu pemilik Wolverhampton adalah Jorge Mendes, pria asal Portugal yang merupakan agen Jose Mourinho. Karena itu, menarik menanti perputaran pelatih di Liga Inggris 2020-2021.

[ad_2]

Source link

  • Share