Heboh Pramugari Pergoki Penumpang Asyik Bercinta di Pesawat : Okezone Travel

  • Share

[ad_1]

SEORANG mantan pramugari membagikan pengalamannya ketika melihat peristiwa yang tidak mengenakkan di penerbangannya. Emily Warren seorang mantan pramugari maskapai Internasional saat itu sedang terbang jarak jauh dengan pesawat jurusan Dubai-Sydney.

Saat itu, ia melihat dua orang penumpang laki-laki dan perempuan yang bepergian sendiri-sendiri. Diketahui kursi mereka berdua berdekatan dan Emily melihat mereka berdua ngobrol di kursi belakang kelas Ekonomi. Pada awalnya, Emily mengira mereka hanya penumpang biasa dan tidak terjadi apa-apa.

Baca Juga: Ternyata di Sini Me Time Pramugari Jika Sedang Terbang

kursi

Saat tengah malam, Emily berjalan melewati lorong-lorong gelap untuk mengecek penumpang di kelas ekonomi. Kondisi kabin saat itu sangat sunyi dengan kebanyakan orang tertidur. Ketika Emily mendekati bagian belakang kabin, ia mendengar suara rintihan.

“Awalnya saya mengira seseorang terdengar tidak sehat, jadi saya mengecek kabin satu persatu. Nah, saat itulah saya melihat seorang wanita duduk di pangkuan seorang pria, keduanya menghadap ke depan ke arah yang sama,” ungkap Emily yang dilansir Okezone dari situs Quora.

Wanita itu menggunakan kursi di depannya untuk perlahan-lahan mendorong pria tersebut dan melakukan hubungan seksual dengannya. Emily menduga mereka sedang dalam keadaan mabuk dan mereka mengira semua orang tertidur jadi mereka berani untuk melakukan hal tersebut.

“Mereka begitu asyik saat saya melewatinya sehingga mereka benar-benar tidak memperhatikan saya sampai saya berdehem dan meminta mereka untuk berhenti,” ujarnya.

Tidak cukup sampai di situ, di akhir penerbangan, ketika awak kabin membersihkan dan mengambil selimut dari kursi penumpang, salah satu awak kabin menemukan tampon menstrual yang tersembunyi di balik selimut bekas perempuan yang berhubungan badan tadi malam.

“Rupanya perempuan tersebut tidak hanya bercinta di dalam kabin, dia juga sedang datang bulan. Sungguh menjijikkan,” pungkasnya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link