Masih Positif Covid-19, Saleh Husin Joget TikTok dengan Iringan Musik untuk Tingkatkan Imunitas

  • Share

[ad_1]

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin tidak kehabisan ide kreatif untuk meningkatkan imunitas tubuh di saat dirinya masih positif Covid-19

Dia baru-baru ini menghibur diri dengan berjoget TikTok layaknya kebanyakan kaum milenial.

Sebagai pasien yang tidak bisa dibesuk sanak saudara, Saleh Husin mengaku harus berpikir kreatif untuk bisa membuat suasana hatinya selalu riang gembira.

Baca juga: Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Disuntik Vaksin Nusantara: Tidak Ada yang Saya Rasakan

“Sebagai pasien Covid-19 harus pintar-pintar, kreatif, dan selalu positif thinking untuk terus dalam suasana hati yang gembira, riang dan terhibur,” ujar Saleh Husin dalam keterangannya, Jumat (23/4/2021).

“Maka tadi saya ajak beberapa perawat Eka Hospital untuk kita menari TikTok bersama dengan iringan musik Flobamora NTT yang ceria sambil tertawa,” sambung Managing Director Sinarmas itu.

Saleh Husin mengungkapkan, dia kini menjalani perawatan intensif di Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur.

Sejauh ini kondisi tubuhnya terbilang cukup bugar walau masih positif Covid-19

“Bersyukur masih bisa tetap olahraga ringan sehingga badan tetap fit dan prima, pikiran tenang karena dihibur musik kiriman dari para sahabat. Tekanan darah normal, saturasi 100/68, D-Dimer 380,” ujar dia.

Saleh Husin sekaligus menghaturkan doa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia segera berakhir.

Baca juga: Pemerintah Percepat Program Vaksinasi Covid-19

“Ya Allah kabulkanlah doa kami semoga pandemi ini segera berakhir, agar kita kembali ke kehidupan normal dan ekonomi kembali berjalan. Bangkitkanlah dan majukanlah bangsa yang kita cintai bersama ini,” tutur Saleh Husin.

Dia sekaligus mengingatkan agar segenap anak bangsa tetap waspada terhadap Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Sekali lagi, mari kita semua bahu membahu memutus rantai pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (3M), walau kita sudah divaksin sekalipun dan jangan lengah,” pungkas dia.



[ad_2]

Source link

  • Share