DPP Pemuda Perindo Bagikan Paket Sembako di Cilincing : Okezone Megapolitan

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – DPP Pemuda Perindo berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan paket sembako gratis untuk warga yang melintas di depan Rusun Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Minggu (25/4/2021).

Baca juga:  KRI Nanggala-402 Tenggelam, Perindo: Mari Doakan, Mereka Gagah Berani Menjaga NKRI

Wakil Bendahara Umum I DPP Pemuda Perindo, Iqnal Sukma Wibowo menyebutkan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta berbagai kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Di bulan yang penuh berkah ini kita berbagi kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, atau golongan. Harapannya Pemuda Perindo semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Iqnal usai membagikan sembako kepada masyarakat.

Baca juga:  Gerkindo Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Trauma Healing untuk Korban Badai Seroja NTT

Iqnal mengungkapkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin selama bulan Ramadhan diberbagai lokasi dan wilayah di seluruh Indonesia.

“Selain berbagi sembako kami juga rutin melakukan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa,” tambah Iqnal.

Ketua Bidang Agama DPP Pemuda Perindo, Ahmad Nurjaya menyebutkan jumlah sembako yang dibagikan ada sebanyak 300 paket termasuk masker.

“Sembako ini berisi telor, kecap, saos, teh, gula, dan masker,” kata Iqnal.

(wal)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link