Ibu Sertu Ryan Terus Berharap, Yakin Anaknya yang Hilang Bersama KRI Nanggala 402 Masih Selamat

  • Share

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM – Hingga saat ini upaya pencarian KRI Nanggala 402 terus dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kapal selam berjuluk monster laut itu dilaporkan hilang kontak pada Rabu (21/4/2021) pagi.

KRI Nanggala 402 hilang kotak saat menggelar latihan kapal selam TNI AL di laut Bali yang berisi 53 personil.

Dengan rincian 49 anak buah kapal (ABK), 1 komandan satuan dan 3 personel arsenal.

Baca juga: Jokowi: Musibah KRI Nanggala-402 Mengejutkan Seluruh Rakyat Indonesia

Hilangnya KRI Nanggala 402 juga membuat khawatir keluarga Sertu Ryan Yogie Pratama yang termasuk personil dalam kapal selam Nanggala 402.

“Saya sering liat di TV untuk pantau berita, saya benar-benar sedih masih menunggu kabar terbaru dari pusat yang di sana. Kami juga terus berkabar dengan istri anak saya,” ungkap Nani Suryani (52), ibu Sertu Ryan Yogie Pratama, Jumat (23/4/2021).

Nani dan keluarga lainya terus berdoa dan menggelar yasinan bersama.

“Di sini kami dan keluarga lainya terus berdoa. Saya yakin dia kembali dengan keadaan selamat. Saya benar-benar bersyukur kalau dia nantinya masih selamat,” jelas Nani dengan keadaan mata berkaca-kaca.

Keluarga besar dan tetangga langsung ramai mengunjungi rumah Nani membantu memberikan dukungan dan doa untuk keselamatan Sertu Ryan Yogie Pratama setelah mendapat kabar bahwa kapal yang ditumpangi Yogie hilang kontak.

“Semua saudara langsung kesini, semua ramai tetangga-tetangga juga, saya tidak pernah berhenti berdoa juga namanya anak” katanya.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link