Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya masih jauh dari kata damai. Kali ini, sang pengacara menuding istrinya menguras isi brankas saat keluar dari rumahnya, pada Februari silam. 

Partahi Sihombing mewakili Hotma Sitompul mengatakan, Desiree mengeluarkan barang-barang dari rumah tanpa seizin Hotma Sitompul menggunakan dua truk besar dan mobil bak. 

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompulofficial)

“Yang mereka keluarkan itu tempat tidur, lemari, sampai meja. Terakhir, di rumah itu ada brankas yang isinya surat dan barang berharga. Brankas itu memang masih di rumah (Hotma). Tapi kami yakin, isinya sudah enggak ada,” ujarnya. 

Lalu bagaimana tanggapan Desiree Tarigan terkait tudingan suaminya itu? Melalui Hotman Paris Hutapea, perempuan yang akrab disapa Desi itu memberikan tanggapannya. 

“Saya sudah tanya ke Desi dan ini jawabannya, ‘Tanya sama Hotma, memangnya dia sudah beli apa untuk saya selama 22 tahun menjadi istrinya? Saya tidak seberuntung istri Hotman Paris’,” kata pengacara 61 tahun tersebut mengutip pernyataan Desiree Tarigan seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Laporan ART Diproses, Bagaimana Nasib Desiree Tarigan?  

Karena itu, menurut Hotman Paris Hutapea, dia tak bisa memastikan apakah brankas yang disebut Hotma Sitompul itu memang benar ada atau tidak. Namun dia menegaskan, sekalipun kliennya membawa sesuatu dari rumah sang suami itu tak dapat dikatakan pencurian.

Hotman Paris Hutapea dan Desiree Tarigan. (Foto: Okezone)

“Jangan lupa, Pasal 367 KUHPidana mengatakan, tidak ada pencurian dalam hubungan suami istri. Kecuali, ada perjanjian pisah harta sebelum menikah. Jadi kalau seorang suami atau istri mengambil harta pasangannya itu bukan pencurian,” tutur Hotman Paris.*

Baca juga: KRI Nanggala 402 Tenggelam, Melly Goeslaw hingga Ernest Prakasa Berduka

[ad_2]

Source link

  • Share