Werner Antar Chelsea Bungkam 10 Pemain West Ham di Laga Derby London

  • Share

[ad_1]

VIVA – Duel seru bertajuk derby London tersaji dalam lanjutan Premier League 2020/2021 saat West Ham United menjamu Chelsea di London Stadium, Minggu 25 April 2021, dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil membungkam West Ham yang harus mengakhiri laga dengan 10 pemain.

Selepas kick off, Chelsea berupaya mengambil kendali penguasaan bola. Sedangkan, West Ham mencoba tampil taktis demi meredam dominasi The Blues dalam mengusai bola.

Laga baru berjalan empat menit, Chelsea nyaris membuka skor. Sayangnya, tembakan Timo Werner usai menerima umpan mendatar Mason Mount dari dalam kotak penalti West Ham masih melambung arahnya.

Enam menit kemudian, giliran Mason Mount yang mendapatkan peluang emas berawal dari aksi individualnya. Namun, penyelesaian akhir Mount dengan kaki kiri masih mengarah ke pelukan kiper West Ham Lukasz Fabianski.

West Ham baru bisa mendapatkan peluang pada menit ke-14. Akan tetapi, sepakan spekulasi Ryan Fredericks masih mengarah ke atas mistar gawang Chelsea yang di kawal Edouard Mendy.

Menit 37, West Ham nyaris mendapatkan hadiah penalti saat Cesar Azpilicueta sedang berusaha mengantisipasi kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti Chelsea. Namun, setelah wasit meninjau VAR, Azpilicueta dianggap tidak melakukan handball.

Gol yang pembuka di laga ini akhirnya berhasil diciptakan Chelsea saat laga memasuki menit 43. Timo Werner sukses menceploskan bola ke gawang West Ham usai memaksimalkan umpan silang terukur dari Ben Chilwell.

[ad_2]

Source link

  • Share