Mark atau Rimar yang Menjadi The Next Indonesian Idol? Saksikan Malam Ini di Result & Reunion Indonesian Idol Special Season : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Mark Natama dan Rimar Callista malam ini Senin (26/4) Pukul 21.00 WIB, siap membuktikan diri sebagai juara Indonesian Idol. Tinggal selangkah lagi salah satu diantaranya akan ditetapkan menjadi The Next Indonesian Idol.

Grand Final Result Indonesian Idol Special Season nanti juga akan menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol. Dimana akan hadir Ahmad Dhani dan BCL yang sebelumnya juga duduk di jajaran meja juri Indonesian Idol.

Kemudian ada Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan Judika, Anang dan juga Mulan Jameela. Lalu ada pula Padi Reborn yang berkolaborasi dengan Rossa, Rayen Pono dan Meltho (yang sebelumnya tergabung dalam Pasto) akan berkolaborasi dengan Maia Estianty yang merupakan produser mereka. Disamping itu akan ada juga Ungu, Anneth dan Krisdayanti.

Baca juga:

Doa Krisdayanti untuk Mark Natama di Babak Result Show Indonesian Idol

Pesan Maia untuk Mark dan Rimar Menuju Grand Final Result Indonesian Idol Besok

Istimewanya lagi di bulan April ini bertepatan dengan 17 tahun mengudaranya TV Program Indonesian Idol, dimana sejak 9 April 2004 hingga sekarang, Indonesian Idol sudah 17 tahun menjadi rumah untuk para idola Indonesia.

Keduanya berharap mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia, “Aku bersyukur karena masyarakat Indonesia, terutama Markas (sebutan fans Mark) masih mempercayai Aku. Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan,” kata Mark.

Sementara Rimar juga menyampaikan hal yang sama dengan Mark, “Alhamdulillah Aku seneng banget dan gak nyangka bisa lanjut ke babak grandfinal. Yang jelas nanti Aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih. Aku selalu melihat penampilan Aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui dimana kekurangannya. Bagi Aku yang penting adalah konsisten ngga monoton agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru,” ucap Rimar.

Anda masih berkesempatan untuk memberikan dukungan kepada Mark atau Rimar, jangan lupa voting melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Vote terbanyak nantinya yang akan menentukan siapa yang keluar sebagai juara.

Saksikan Grand Final Result & reunion Indonesian Idol Special Season di RCTI pukul 21.00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(edh)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link