Militer Dunia Berduka Kapal Selam TNI Tenggelam, Fajar Malah Menghina

  • Share

[ad_1]

VIVA – Sungguh-sungguh tak disangka di saat militer dunia berduka cita atas peristiwa tenggelamnya kapal selam Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut, KRI Nanggala 402 di perairan utara Laut Bali. Ada anggota kepolisian RI yang justru melakukan penghinaan.

Dia adalah Ajun Inspektur Dua (Aipda) Fajar Indriawan, anggota Kepolisian Sektor Kalasan, Sleman dari Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta.

Fajar menyebarkan kalimat-kalimat tak etis terhadap prajurit TNI yang gugur dalam peristiwa itu melalui akun Facebooknya. Dan kata-kata yang ditulisnya pun jauh dari sikap ksatria seorang abdi negara.

“KAKEANN GEMBAGHUSS KEMAKI IKUU COOKK SEKK NGAWAK I…… POO MUNGKINN ANAK TURUNN EEEE MAKANEE KRUU NEE BONGKOO KLELEPP….,”

“Matio coookkk…. Sy hidup di Indonesia smpe saat ini susahh kekurangann kesukarann…###ngopoo kruu kapal kyoo ngonoo ditangisi… ###urusss sendiri urusannmuuu…

(“Terlalu banyak gaya para awaknya, apa mungkin keturunannya. Makanya krunya tenggelam”. “Mati saja, saya hidup di Indonesia sampai saat ini susah, kekurangan, kesukaran. Kenapa kru kapal seperti itu ditangisi. Urus sendiri urusanmu”).

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link