10 Adegan Ikonik Film yang Sulit Dilupakan

  • Share

[ad_1]

VIVA – Ketika menonton sebuah film, tentunya bukan hanya mendapat hiburan dan pesan moral. Ada beberapa momen atau adegan yang tetap membekas di dalam hati dan pikiran. Bisa adegan sedih, bahagia, sadis, seram, dan lain sebagainya. Momen-momen ini seperti memang sengaja dibuat oleh sutradara agar orang tetap ingat pada film yang sudah ditonton.

Bahkan saking ikoniknya, ada beberapa adegan atau momen dalam film tersebut yang dijadikan sebagai bahan lelucon dalam meme. Penasaran adegan ikonik apa saja yang akan kami sebutkan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

10. Patrick Bateman Memegang Kapak – American Psycho

Kalian ingat dengan meme dimana Christian Bale memegang kapak sembari memasang ekspresi tertawa? Jelas bukan adegan yang positif dalam film kalau memegang kapak sembari tertawa. Sudah jelas ini pasti adalah orang gila kalau bisa memegang kapak dengan ekspresi seperti itu. Dan memang benar, ini adalah satu adegan dari film American Psycho.

Christian Bale memang bukan aktor sembarangan. Dia sanggup memerankan berbagai macam karakter dengan sangat baik. Totalitas 100% selalu ia berikan ketika berakting, sama seperti ketika ia berperan sebagai Patrick Bateman. Patrick Bateman adalah seorang investor kaya dengan kelainan psikopat yang ia sembungikan dari teman-temannya.

9. Neo Menghindari Peluru – The Matrix

Perdebatan mengenai Keanu Reeves apakah ia aktor yang hebat atau tidak akan menjadi perdebatan yang tak akan ada habisnya. Mungkin ada orang yang tak suka caranya berakting, tapi tidak mungkin bisa membenci sosoknya secara personal. Keanu Reeves dikenal sangat rendah hati, humble, dan sederhana. Bermain dalam banyak film, salah satunya adalah The Matrix.

The Matrix total ada 4 seri dimana yang pertama dimulai pada The Matrix di tahun 1999. Keanu Reeves yang berperan sebagai Neo ditunjuk sebagai pahlawan yang bisa mengalahkan dan mengakhiri peperangan yang terjadi di dunia maya yang disebut Matrix. Ada satu adegan dimana Neo ditembak oleh agent jahat namun berhasil menghindarinya dengan sangat apik. Adegan ini begitu ikonik dan sulit dilupakan meski seri The Matrix sudah selesai.

8. Makan Spaghetti – Lady and the Tramp

Film kartun memiliki jalan cerita yang simpel dan menarik agar anak kecil yang menontonnya tidak perlu berpikir terlalu keras. Apakah film kartun hanya untuk tontonan anak-anak? Tentu tidak, orang dewasa juga boleh apabila ingin menonton film kartun. Walt Disney Production sudah dikenal sebagai perusahaan besar yang memproduksi film kartun. Sebut saja Lady and the Tramp.

Lady and the Tramp mengisahkan cerita komedi romantis antara 2 anjing yang bernama Lady dan Tramp. Lady yang kabur ketika ingin dibawa menuju pet shop bertemu dengan anjing liar bernama Tramp. Jatuh cinta dengan Tramp, Lady dan Tramp melakukan satu adegan lucu dan romantis dimana mereka berdua memakan spaghetti. Adegan ini menjadi salah satu adegan ikonik yang tak akan dilupakan.

7. Rocky Latihan – Rocky

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link