Klarifikasi KADIN Kota Bekasi Terkait Buka Bersama dengan Wali Kota

  • Share

[ad_1]

VIVA – Terkait beredarnya berita dan foto yang memuat Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama sejumlah pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bekasi serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi, kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi itu hanya sebatas undangan.

Ketua KADIN Kota Bekasi Muhammad Gunawan memastikan kehadiran Walikota Bekasi Rahmat Effendi sebagai undangan dalam acara tersebut. “Dan kehadiran Wali Kota Bekasi di lokasi acara hanya selama 15 menit,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu, 28 April 2021.

Bukan hanya itu, kata dia, dalam sambutannya Wali Kota Bekasi sebatas memberikan dukungan dan motivasi kepada elemen Pengusaha Kota Bekasi untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal penguatan ekonomi masyarakat juga pembangunan daerah Kota Bekasi.

“Wali Kota Bekasi juga dengan tegas menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (5 M) dalam rangka mendukung usaha konsisten pemerintah dalam menekan tingkat penyebaran virus COVID-19 khususnya di Kota Bekasi,” tuturnya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link