Hasil Liga Champions Tadi Malam: Comeback Sensasional Man City, Citizens Jaga Asa Wujudkan Impian

  • Share

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COMManchester City yang bertindak sebagai tim tamu berhasil menciptakan comeback sensasional saat bertandang ke markas PSG di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dinihari tadi.

Tim berjuluk The Citizens itu berhasil mempecundangi PSG dengan skor 1-2 di Stadion Parc des Princes, Paris.

Manchester City sempat tertinggal terlebih dahulu setelah PSG mencetak gol pembuka lewat Marquinhos pada menit 15.

Beruntung, tim asuhan Pep Guardiola berhasil membalikkan keadaan tepat pada babak kedua dengan menggelontorkan dua gol sekaligus.

Gol kejutan dari Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez membawa Manchester City berbalik unggul dan memenangkan laga dengan skor 1-2 di laga leg pertama semifinal kali ini.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021.
Anne- Christine POUJOULAT / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. Anne- Christine POUJOULAT / AFP (Anne- Christine POUJOULAT / AFP)

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi Manchester City untuk menyegel tiket melaju final Liga Champions musim ini.

Manchester City setidaknya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final, ketika menjamu PSG di kandang sendiri, pada pekan mendatang.

Seandainya Manchester City mampu menyegel tiket final Liga Champions, maka hal itu akan menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk menciptakan sejarah baru.

The Citizens akan memiliki peluang untuk bisa mencetak sejarah baru mendulang gelar Liga Champions perdana dalam sejarah tim mereka.

Selama ini gelar Liga Champions seakan-akan menjadi trofi yang selama ini diidam-idamkan oleh Manchester City.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link