Jurnalis Ini Kritik Keputusan Milan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Italia: Jurnalis ternama Paolo Condo mengkritik keputusan AC Milan untuk memberikan perpanjangan kontrak selama satu musim kepada Zlatan Ibrahimovic.

Pekan kemarin, Ibrahimovic akhirnya meneken pembaharuan kontrak hingga Juni 2022 setelah spekulasi cukup lama. Rossoneri memutuskan mempertahankan pemimpin mereka dan sang pemain memilih melanjutkan kariernya bersama klub yang ia anggap seperti rumahnya sendiri.

Hal tersebut membuat legenda Swedia tersebut bakal tetap menjadi pemimpin Milan di dalam dan di luar lapangan. MilanNews dan beberapa sumber lain menyatakan ia akan mengantongi 7 juta euro atau Rp112 miliar seperti yang diterimanya saat ini termasuk bonus, beberapa juga didasarkan pada penampilannya musim depan.

Meski menuai pujian, kritik pun datang atas keputusan Rossoneri tersebut, termasuk dari jurnalis Sky Italia Paolo Condo yang mengungkapkan ketidakpuasannya atas langkah yang ditempuh klub Serie A tersebut melalui kolomnya di La Repubblica.

“Dalam pemandangan yang berubah ini, perpanjangan kontrak tahunan 7 juta euro kepada Ibrahimovic merupakan contoh lain gaji di luar batas, tak satupun membahas bobotnya dalam peluncuran kembali Milan, yang dulu lebih besar, namun faktanya tetap bahwa ia memainkan separuh pertandingan dan bahwa sudut pandang data pribadi tidak menguntungkannya,” ujar sang jurnalis.

“Bukan kebetulan bahwa pandangan pertama bursa Rossoneri adalah membidik penyerang tengah muda. Kenyataannya di Italia, tak hanya kami, tetapi kita semua, kita membayar pemain untuk masa lalu mereka, yang merupakan efek samping dari anggapan mereka yang lahir pada tahun 1998 sebagai pemain muda kurang pengalaman digunakan dengan pipet.”

Setelah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan bersama Il Diavolo, striker 39 tahun tersebut akan terus membela raksasa Serie A musim depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link