Marquez Dijagokan Bertarung untuk Naik Podium di Jerez

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP:Max Biaggi memberikan komentar tentang performa Marc Marquez yang baru sembuh dari cedera. Mantan pebalap MotoGP itu pun memprediksi pebalap andalan Repsol Honda itu bisa naik podium di Sirkuit Jerez, dalam balapan yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Dalam balapan yang berlangsung di MotoGP Portugal, Marquez secara mengejutkan berhasil finis di peringkat ketujuh. Padahal, kondisi pebalap berkebangsaan Spanyol itu masih belum sembub total dari cederanya.

“Luar biasa. Dia melakukannya dengan sangat baik, apa lagi yang harus saya katakan,” ucap mantan pebalap asal Italia itu sebagaimana Motosprint.

“Dia sudah hampir setahun tidak balapan, dan dia kembali balapan di Portimao, tempat yang sangat menantang dengan motor MotoGP. Lintasan balapan di Portugal itu menuntut secara fisik, terutama dengan motor MotoGP saat ini.”

Dan Biaggi tahu semua tentang tantangan yang terlibat dalam mengendarai sepeda GP hingga batasnya. Marc tampaknya bergerak ke arah yang benar.

“Marc melakukan sesuatu yang luar biasa di sana, mencetak tempat ketujuh, hasil yang luar biasa, hasil dari pekerjaan yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Minggu ini para pebalap menuju ke Jerez, trek di mana Marc mengalami kecelakaan dan kemudian mencoba kembali balapan sebelum waktunya. Tapi Max tidak berpikir ini akan menimbulkan masalah bagi pebalap Honda itu.

“Ah, Anda akan lihat, dia akan sangat cepat di Angel Nieto, saya yakin dia akan berjuang untuk podium di sana”.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP Spanyol

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share