Viral, Suami Gendong Jenazah Istri ke Tempat Kremasi Sejauh 3Km

  • Share

[ad_1]

VIVA – India tengah dihadapkan dengan krisis COVID-19 yang disebut terburuk di dunia. Di Delhi, ibu kota India, angka kematian mencapai 1.777 dalam lima hari terakhir.

Hampir semua rumah sakit penuh dengan pasien. Oksigen dan tempat tidur tidak ada lagi yang tersisa untuk menangani pasien yang terus berjatuhan. Saking membludaknya pasien COVID-19 di India, seorang suami bahkan harus menggendong jenazah istrinya sejauh 3 kilometer ke layanan kremasi.

Dalam sebuah rekaman yang viral di media sosial terlihat pria yang diketahui bernama Swamy bersama sekelompok pria berjalan di jalan sepeda motor.

Swamy menggendong jenazah istrinya, Nagalaxmi di sepanjang jalan Kamareddy, sebuah kota di selatan negara bagian Telangana pada Minggu 25 April 2021.

Sayangnya, tidak ada pengemudi yang berhenti untuk memberi pria itu tumpangan selama tiga setengah kilometer perjalanan ke lokasi pemakaman. Menurut Times of India, Nagalaxmi tidak enak badan dan pingsan di stasiun kereta. Kemudian ia meninggal dicurigai terkena COVID-19.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link