3 Gudang Koper dan Plastik di Kosambi Tangerang Terbakar Hebat, Warga dan Karyawan Histeris : Okezone Megapolitan

  • Share

[ad_1]

TANGERANG – Tiga gudang penyimpanan koper dan plastik di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/4/2021) malam terbakar hebat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kebakaran akibat arus pendek listrik ini membuat warga dan karyawan sempat panik dan histeris.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api membesar dan merambat, hingga membuat tiga bangunan gudang ini nyaris ambruk.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Gudang Biji Plastik di Kalideres Jakarta Barat Terbakar

Sejumlah warga dan karyawan saat itu tengah bekerja pun sontak panik dan histeris, sambil berlari menjauh dari lokasi gudang yang terbakar hebat ini.

Petugas BPBD Kabupaten Tangerang mengatakan, banyaknya bahan plastik membuat proses pemadaman berlangsung cukup lama lantaran api sulit dipadamkan.

Baca Juga: Sudah 6 Hari, Api Kebakaran di Lapak Ban Bekas Gunung Putri Masih Berkobar

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara kebakaran terjadi akibat adanya arus pendek listrik yang menyambar bahan plastik.

“8 unit pemadam kebakaran dari kabupaten dan Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi, api berhasil dijinakan setelah tiga jam proses pemadaman. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian yang diderita pemilik gudang koper dan plastik ini ditaksir mencapai miliaran rupiah,” kata Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin.

(saz)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link