6 Fakta Menarik Luca Vaquer, ‘Adik’ Bule Song Joong Ki di Drakor Vicenzo

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Para penggemar drama Korea Vicenzo tengah dibuat penasaran dengan sosok Luca Vaquer, sosok pria bule yang muncuk sebagai ‘adik’ Song Joong Ki.

Kemunculan Luca dalam episode 18 drakor yang tengah digandrungi ini diceritakan baru saha tiba di kantor Jipuragi dan membuat terpesona asisten pengacara Nam Joo Sung dan An Gi Seok.

Kedatangan Luca meminta Vicenzo kebali ke Italia karena urusan keluarga yang terancam.

Meski hanya bermain dalam durasi singkat, tapi sosok Luca Vaquer berhasil menarik perhatian para penggemar Vicenzo. Seperti apa sosoknya? Berikut gakta menaril Luca Vaquer.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 15 dan 16, Vincenzo Diserang Musuh dari Itali

1. Luca Vaquer berkebangsaan Italia. Sebelum muncul di Vicenzo, ia pernah tampil di film The Priests atau Geomun Sajedeul di tahun 2015 silam.

2. Lewat akun Instagram-nya, Luca sering membagikan bocoran episode drakor Vicenzo pada follower-nya. Ia juga pernah membagikan fotonya dngan Song Joong Ki.

3. Selain bermain di film dan drama, Luca Vaquer mengawali kariernya sebagai bintang iklan produk ramyeon Korea d tahun 2014 lalu.

4. Luca Vaquer juga berprofesi sebagai DJ di Korea. Saat menjalani pekerjaannya itu, ia juga sempat bersua dengan Suho EXO dan membagikan potretnya di Instagram.

Luca Vaquer. [Instagram/lucavaquer]
Luca Vaquer. [Instagram/lucavaquer]

5. Punya wajah bule dan berpostur tinggi membuat Luca juga dapat tawaran jadi model busana. Ia pernah tampil memeragakan busana formal pria karya Jimmy Tailer. Luca Vaquer juga berkesempatan ikut catwalk dalam Soul Fashion Week 2016.

Baca Juga:
“Gara-gara” Song Joong Ki, Instagram Wali Kota Sukabumi Dibanjiri Netizen

6. Meski berkebangsaan Italia, Luca memilih menetap di Korea Selatan. Ia juga menyelesaikan kuliahnya di Universitas Donguk pada tahun 2019 lalu dengand ua gelar sekaligus!

cakrawalarafflesia



[ad_2]

Source link

  • Share