Balotta membahas peluang Lazio finis di empat besar Serie A

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Italia: Eks penjaga gawang Lazio, Marco Balotta membahas tentang peluang Biancocelesti finis di empat besar Serie A musim 2020/21 ini. Sementara ini Elang ibukota manduduki peringkat enam klasemen.

Marco Ballotta membahas mengenai apakah Lazio bisa finis di empat besar musim ini. Musim yang dijalani oleh tim besutan Simone Inzaghi bagaikan roller coaster.

Namun meski di tengah naik turun performa mereka di liga dalam beberapa bulan terakhir, The Aquile masih menjadi salah satu penantang serius empat besar klasemen akhir Serie A.

Balotta tidak melihat Biancocelesti sebagai salah satu yang difavoritkan namun ia menegaskan bahwa klub ibukota tersebut harus diperhitungkan.

“Klub-klub lain yang terlibat dalam perburuab ini tidak semuanya tampil dengan baik dan ini merupakan persaingan yang baik,”ujarnya via Tuttomercatoweb.

“Tim dengan kondisi fisik dan mental yang lebih baik akan lolos ke Liga Champions, saya melihat Atalanta dan Napoli sebagai yang terfavorit, selanjutnya Juve, Milan dan The Aquile yang akan ikut dalam perburuan ini.

“Biancocelesti tidak boleh menunjukkan performa naik turun seperti beberapa waktu lalu. Immobile juga sempat tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, meski ia tidak dalam kondisi krisis karena ia selalu bekerja keras.”

Tim besutan Simone Inzaghi kini akan fokus pada pertandingan penting lainnya melawan Genoa. Mereka kini duduk di posisi enam dan terpaut lima poin dari empat besar dan masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Balotta, Lazio, Serie A

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link