Brigadir WSS yang Dinas di Polrestabes Medan Ditangkap Polisi

  • Share

[ad_1]

VIVA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut berhasil menangkap seorang oknum polisi berinsial WSS dan berpangkat Brigadir Polisi ?Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan menyita barang bukti sabu seberat 1 kilogram.

Penangkapan tersebut, dibenarkan oleh ?Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada wartawan di Medan, Kamis malam, 29 April 2021. Ia mengatakan peredaran narkoba itu, berhasil diungkap setelah melakukan penyeledikan dan pengejaran selama dua hari, 22 dan 23 April 2021.

“Penangkapan itu dilakukan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Binjai tepatnya di depan Binjai Super Mall?,” sebut MP Nainggolan.

Selain menangkap oknum polisi yang bertugas di Polrestabes Medan itu, petugas juga menangkap ?MPM dan P. Keduanya, merupakan warga Kota Binjai, Sumatera Utara.
?
“Dari Interogasi awal, keduanya mengaku sabu-sabu diperoleh dari Brigadir WSS. Kemudian Dit Resnarkoba Polda Sumut berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba Polrestabes Medan melakukan penangkapan terhadap Brigadir WSS dan melakukan penggeledahan tempat tinggalnya di Jalan Maju Raya, Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor,” jelas MP Nainggolan.

[ad_2]

Source link

  • Share