Cerita Dian Sastro Menemukan Islam

  • Share

[ad_1]

VIVA – Aktris Dian Sastrowardoyo secara terbuka menceritakan spiritual journeynya kepada Daniel Mananta. Dian Sastrowardoyo diketahui merupakan salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk menjadi seorang Mualaf di tahun 2006 lalu.

Lantas bagaimana perjalanan Dian Sastro dalam menemukan Islam? Dalam tayangan konten video channel YouTube Daniel Mananta, Dian Sastro menjelaskan bahwa dia mulai mencari jati dirinya sejak usia 17 tahun.

“Gue sempet jadi spiritual tourist jadi gue pelajarin banyak agama dan aliran, karena gue juga dibesarkan secara Katolik sama nyokap yang taat banget terus bokap Budha. Di umur 17 tahun gue sempet pengen cari dan bersamaan dengan gue tertarik banget sama filsafat gue merasa pengen punya kebebasan untuk bener-bener nyari dan finding yang gue itu apa ya,” ungkap Dian Sastro.

Perjalanan Dian Sastro dalam menemukan Islam bermula saat dirinya memiliki sejumlah pertanyaan tentang semesta. Istri dari Indraguna Sutowo ini bercerita bahwa dia sempat bertanya kepada sejumlah pemuka agama tentang pertanyaan tersebut.

“Gue punya pertanyaan-pertanyaan labil banget 17 tahun yang nanyanya yang enggak-enggak kayak misalnya universe itu gede banget dan kita segelintir debu ngapain perlu ada usih ribet banget bukannya nanti mau kiamat juga,” ujarnya.

[ad_2]

Source link

  • Share