Puas dengan Kinerja Thiago Silva, Chelsea Siap Sodorkan Kontrak Baru : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

LONDON – Masa depan bek Chelsea, Thiago Silva, masih abu-abu di klub berjuluk The Blues tersebut. Tetapi, pihak Chelsea kini dikabarkan siap memperpanjang kontrak Silva lantaran puas dengan performanya.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (30/4/2021), Chelsea dikabarkan berencana memperpanjang kontrak Thiago Silva yang akan habis pada akhir Juni 2021. Durasi kontrak baru sendiri akan berjangka satu musim.

Thiago Silva

Chelsea memutuskan mempertahankan jasa Silva lantaran terkesan dengan penampilan bek tengah tersebut selama musim ini. Sejak direkrut Chelsea dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu, Silva memang telah menjadi pemain reguler.

BACA JUGA: Tampil Tajam, Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku Masuk Radar Chelsea

Dia telah tampil di 27 pertandingan dalam di semua kompetisi musim ini bersama Chelsea. Sebanyak 19 laga di antaranya dijalani di Liga Inggris.

BACA JUGA: Gagal Jebol Gawang Madrid, Timo Werner Jadi Bahan Candaan Giroud dan Courtois

Sayangnya, bek sarat akan pengalaman ini tak bisa tampil di beberapa laga terakhir Chelsea. Silva harus menepi karena mengalami cedera pada pahanya.

Tetapi, kondisinya belakangan terlihat membaik karena Tuchel sendiri sudah kembali menurunkannya dalam laga-laga penting. Salah satunya saat bersua Real Madrid di leg I semifinal Liga Champions 2020-2021 yang digelar beberapa hari lalu.

Dalam laga tersebut, Silva bahkan bermain selama 90 menit penuh. Sayang, pertandingan harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Thiago Silva

Penawaran Chelsea pun dipercaya akan mendapat sambutan besar dari Silva. Sebab, sebuah laporan yang datang dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Silva juga sangat bahagia bermain bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Hubungan baiknya dengan sang pelatih, Thomas Tuchel, juga bakal membuatnya semakin yakin untuk bertahan. Bagi Silva, sosok Tuchel memang tak asing karena merupakan mantan pelatihnya semasa di PSG.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link