Watford Sedang Dalam Diskusi untuk Rekrut Ike Ugbo dari Chelsea

  • Share

[ad_1]

bola: Klub promosi baru, Watford, dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Chelsea tentang kemungkinan merekrut striker Ike Ugbo, yang tampil impresif sebagai pinjaman dari Stamford Bridge.

Penyerang berusia 22 tahun itu tak pernah membuat satu pun penampilan untuk Chelsea dan gagal memberikan dampak selama masa pinjamannya di Barnsley, MK Dons dan Scunthorpe United, namun sepertinya dia telah menemukan jalannya sendiri.

Ugbo menghabiskan musim 2019-20 bersama klub asal Belanda, Roda JC, di mana ia mencetak 13 kali dalam 28 pertandingan di liga.

Tahun ini dia berada di Belgia dengan Cercle Brugge. Ia berkontribusi dalam 16 gol di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Segala pencapaian itu cukup untuk meyakinkan Watford bahwa dia bisa menghadapi tantangan di Premier League, setelah The Hornets berhasil mengamankan promosi otomatis kembali ke papan atas dari Championship, seperti dilansir dari The Athletic.

Klub pinjaman Ugbo saat ini punya opsi untuk membeli secara permanen seharga 5 juta pounds (Rp100 milyar), meskipun diyakini penyerang tersebut tidak tertarik untuk menetap di Belgia.

Peminat lain juga berharap bisa mendapatkannya dengan harga tersebut, namun angka tersebut akan sulit terwujud.

The Athletic mengabarkan bahwa Genk, Eintracht Frankfurt dan AS Monaco semuanya juga telah menunjukkan minat pada Ike Ugbo, sehingga diperkirakan bakal ada semacam perang penawaran untuk mendapatkan servisnya.

Ugbo sendiri diketahui sangat ingin kembali bermain di Inggris, dan dengan kesempatan bermain di Premier League, Watford tampaknya berada paling depan untuk mendapatkannya.

Artikel Tag: ike ugbo, Chelsea, Watford

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link