Anang Hermansyah Ungkap Kangen Omelan Aurel : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Ada yang berbeda pada bulan ramadan tahun ini untuk Anang Hermansyah. Ia kini tak lagi menjalani puasa bareng Aurel Hermansyah yang telah menikah.

“Iya lah berbeda. Enggak enak ya (ramadan tanpa Aurel). Tahun lalu kan kita seru-seruan,” ujar Anang saat live Instagram bersama Celebrities.id, Jumat (30/4/2021).

Sulit bagi Anang melepaskan kebiasaan hidup bersama Aurel selama 23 tahun, apalagi di momen bulan suci seperti ini. Suami Ashanty itu bahkan rindu dimarahi oleh putri tertuanya.

“Aurel orangnya spontanitas. Kadang aku juga gemas, dia kalau ngomong sama aku jeplak juga. Aku kangen kalau dia ngomel,” ujarnya.

 

Baca Juga:

Cinta Tanpa Syarat, Persembahan Anang-Ashanty Melepas Aurel Berumah Tangga

Ramadan Pertama Tanpa Aurel, Anang Hermansyah: Aku Kangen Dia Ngomel

“Kadang dia ngomel, pipi jangan banyak begini atau begitu. Ada aja yang dia masalahin tentang aku, tapi sekarang enggak ada yang begitu lagi,” kata Anang lagi.

Menurut Anang, karakter itu kemungkinan terbentuk karena Aurel adalah anak tertua. Ia bahkan menjadi sosok pertama yang akan memarahi Anang jika dia terlambat menghubungi keluarga.

 

“Yang paling besar marahnya itu Aurel. ‘Pipi tuh keterlaluan ya! Kenapa enggak ngehubungin kita? Enggak kasih kabar kita?’ Marah-marah dia di telepon,” tutur sang pelantun Hujan pun Menangis.

Bahkan keberanian Aurel memarahi Anang melebihi sang ibu sambung, Ashanty. Bagi Anang, itu adalah bentuk perhatian sang anak.

“Bunda enggak berani kalau aku lagi di meeting, dia diem. Kalau Aurel enggak. Harus nelepon berkali-kali sampai diangkat,” imbuhnya.

(edh)

[ad_2]

Source link

  • Share