Huawei Beberkan Strategi Hadapi Tahun 2021

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Huawei membeberkan strategi yang akan dilakukan perusahaan untuk bertahan di tahun 2021. Menurut Skyson Tey, Vice President Business Development Huawei Technologies, Huawei akan tetap menonjolkan produk flagship untuk memimpin industri smartphone.

Dalam acara daring Huawei Tablet Top Apps pada Jumat (30/4/2021), Tey mengatakan smartphone seri P selanjutnya akan diluncurkan pada semester pertama tahun 2021.

“Selain itu, kami akan mempercepat implementasi strategi Seamless AI Life, terus mengembangkan ekosistem HMS (Huawei Mobile Services) dengan fokus pada ponsel dan tablet, serta investasi konstan pada HES global untuk membangun citra merek premium,” kata Skyson Tey.

Strategi Seamless AI Life (1+8+N) ini memberikan pengalaman teknologi cerdas kepada konsumen di semua perangkat dengan fokus pada lima skenario yang mencakup smart office, pusat kebugaran, smart home, easy travel, dan entertainment.

Baca Juga:
HarmonyOS Akan Jadi Otak di Semakin Banyak Ponsel Huawei

Di sisi lain, Huawei juga membagikan pencapaian yang telah diraih selama tahun 2020. Dalam data yang diberikan, Huawei mengatakan sebanyak 2,3 juta pengembang telah terdaftar dalam Huawei AppGallery dengan peningkatan 77 persen YoY.

Aplikasi tersebut juga memiliki 530 juta pengguna aktif dengan 120.000 aplikasi terintegrasi dengan HMS Core.

Dari sisi permainan, Huawei mengalami 500 persen peningkatan jumlah permainan dalam aplikasinya di mana Mobile Legends: Bang Bang menjadi permainan paling populer.

Ekosistem HMS pun telah memiliki dukungan produk layanan seluler Huawei, seperti Huawei Theme, pusat anggota, browser, Petal Search, Huawei Assistant, Huawei Ads, Huawei Health, hingga dukungan yang menyediakan akses untuk mengarahkan lalu lintas.

Baca Juga:
Huawei MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition Hadir di Indonesia



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link