Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Manchester United vs Liverpool

  • Share

[ad_1]

bola: Partai Big Match bakal tersaji pada Minggu (2/5) malam pukul 22.30, ketika Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League.

Ini bakal menjadi pertemuan ketiga di cakrawalarafflesia kedua tim pada tahun 2021 ini, dengan Manchester United telah memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan skor 3-2 dalam pentas Piala FA bulan Januari lalu. Sedangkan pertemuan pertama di Premier League di cakrawalarafflesia kedua tim berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Anfield.

The Red Devils berada dalam posisi yang lebih unggul untuk pertemuan ini, dengan menempati urutan kedua di klasemen sementara Premier League.

Mereka sudah tertinggal 10 poin dari Manchester City dalam perburuan gelar juara, dan hampir pasti meraih tiket lolos ke Liga Champions karena unggul 12 poin dari tim peringkat kelima, West Ham United.

United memiliki fokus yang lebih besar di Liga Europa, karena mereka berpotensi menjadi juara. Namun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah hampir pasti melangkah ke final usai menghancurkan AS Roma 6-2 di Old Trafford pada leg pertama, jadi mereka bisa fokus sepenuhnya untuk laga bergengsi akhir pekan ini.

Hanya Anthony Martial dan Phil Jones yang dipastikan absen karena cedera, namun Solskjaer bisa melakukan rotasi untuk menyegarkan para pemainnya karena baru berlaga pada Jumat (30/4) dini hari lalu di Liga Europa.

Dean Henderson pastinya bakal kembali ke bawah mistar gawang setelah diistirahatkan kontra Roma, selagi Eric Bailly bakal berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain perdananya sejak bulan Maret.

Di sisi lain, Liverpool berada dalam posisi yang sulit karena sudah tertinggal empat poin dalam perburuan tiket ke Liga Champions, setelah melalui dua pertandingan terakhir dengan hasil imbang 1-1 kontra Leeds United dan Newcastle United di Premier League.

The Reds sudah tidak memiliki kompetisi lain yang dilakoni, jadi manajer Jurgen Klopp bakal menurunkan susunan pemain terbaiknya di sini.

Sang juru taktik asal Jerman bakal berharap agar ia bisa mengembalikan Fabinho ke lini tengah, namun itu bakal bergantung kepada kondisi Nat Phillips yang sedang menderita cedera.

Curtis Jones baru pulih dari cedera dan sudah kembali ke bangku cadangan pada laga kontra Newcastle pekan lalu, namun kubu Merseyside masih kehilangan lima orang pemain karena cedera pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1):D. Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Greenwood.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Fabinho, Kabak, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Milner; Salah, Firmino, Mane.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Premier League

[ad_2]

Source link

  • Share