Tanpa Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Jelang Kualifikasi Piala Dunia : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

JAKARTA Tim Nasional (Timnas) Indonesia menggelar pemusatan latihan atau training center (TC), Sabtu (1/5/2021) malam di stadion Madya, Senayan, Jakarta. Timnas menjalani latihan secara tertutup tanpa diasuh pelatih Shin Tae-yong.

Pandangan di lapangan, suasana latihan pada malam ini terpantau sepi. Adapun tribun penonton hanya terisi oleh sejumlah orang yang telah menggunakan lapangan sebelumnya.

Foto/MPI/Quadiliba Al Farabi)

Sesekali mereka mencuri-curi mengambil gambar selama prosesi latihan, namun harus diberhentikan petugas yang menjaga. Pemusatan latihan perdana memang berjalan tertutup, hanya media yang mendapat undangan yang diperbolehkan meliput.

Baca juga: Usai Resmi Gabung Persis Solo, Irfan Jauhari Langsung Bikin Bangga

Para pemain timnas mengawali sesi latihan dengan sejumlah pemanasan. Wajah-wajah populer seperti, Marc Klok, dan Adam Alis tampak menjalani peregangan menggunakan matras di pinggir lapangan.

Baca juga: 5 Pemain Timnas Indonesia dengan Harga Pasar Tertinggi Versi Transfermarkt

Pemanasan dilakukan selama 15 menit. Setelah pemanasan, para pemain membuat lingkaran dengan untuk mendengar instruksi para pelatih.

Penggawa Timnas Indonesia menjalani TC lewat instruksi asisten pelatih, Nova Arianto dan pelatih kiper Yoo Jae-Hoon.

Foto/MPI/Quadiliba Al Farabi)

Sementara wajah pelatih kepala Shin Tae-yong tak terlihat. Jika ssesuai jadwal, dia akan datang ke Indonesia pada Minggu 2 April 2021 dari negara aslnya, Korea Selatan.

Namun, Shin Tae-yon belum bisa memimpin latihan. Dia harus menjalani masa karantina lebih dulu dan diperkirakan dapat melatih pada 7 atau 8 April mendatang.

Timnas Indonesia akan menjalani latihan mulai 1 – 10 Mei 2021, untuk menjalani tiga laga terakhir kualifikasi piala dunia 2022. SKuad Garuda akan menghadapi Thailand pada 3 Juni, Vietnam pada 7 Juni , dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

(fzy)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link