Tuchel Ungkap Alasan Dirinya Kini Sering Pakai Topi saat Latih Chelsea : Okezone Bola

[ad_1]

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, saat ini sering terlihat memakai topi saat melatih Ngolo Kante dan kawan-kawan. Bahkan topi itu juga dikenakan pelatih asal Jerman tersebut saat menghadiri sesi konferensi pers di markas latihan Chelsea.

Tentu banyak pihak yang bertanya-tanya, mengapa Tuchel tiba-tiba mengganti gaya berpakainnya dengan sering memakai topi? Alasannya ternyata sangat sederhana, yakni Tuchel mau menutup rambutnya yang berantakan.

Tuchel mengaku kurang suka dengan gaya rambutnya saat hendak keluar dari tempat tinggalnya yang berada di London tersebut. Karena tak mau rambutnya yang sedang buruk itu terlihat, makanya Tuchel lantas memakai topi.

Baca Juga: Chelsea Hadapi Masalah Psikologis Usai Imbang Lawan Real Madrid

Thomas Tuchel

Tuchel sendiri mengaku rambutnya kini sudah mulai menipis dan itu sangat ia sesali. Menurut pemaparan mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tersebut, rambut yang buruk bisa membuat mood-nya benar-benar hancur.

Karena itulah daripada seharian memikirkan rambutnya yang sedang bad hair day tersebut, Tuchel pada akhirnya memilih memakai topi. Tuchel tak mau ia menjadi bad mood saat konferensi pers hanya karena masalah rambut.

“Itu karena saya tidak senang dengan gaya rambut saya hari ini (jawaban Tuchel saat ditanya mengapa memakai topi saat konferensi pers jelang laga kontra Fulham),” kata Tuchel, seperti yang diwartakan Football London, Sabtu (1/5/2021).

“Hari ini rambut saya sangat buruk. Jujur saja, saya sebenarnya memiliki har-hari di mana rambut rambut saya terlihat sangat buruk. Walau sebenarnya saya juga sudah tidak punya banyak rambut lagi, jadi kita bisa beralih subjek!” canda Tuchel.

“Hari rambut yang buruk bisa membuat saya merasa sangat buruk di hari itu. Jadi, saya memutuskan untuk tidak mengganggu Anda (dengan emosinya yang buruk), dan karenanya saya memakai topi,” tambahnya.

Tuchel terlihat memakai topi saat memimpin Chelsea di laga kontra Madrid

Jadi, ternyata alasannya Tuchel memakai topi adalah untuk menutup rambutnya yang terlihat sangat buruk. Tuchel mengaku cukup sensitif jika mengenai rambut dan karena itu ia memilih untuk menutupinya.

Tuchel sendiri akhir-akhir ini memang terlihat memakai topi atau kupluk saat melatih Chelsea. Tampaknya rambutnya memang benar-benar mulai menipis!

[ad_2]

Source link