Jack Miller Jadi Ancaman Besar Bagi Fabio Quartararo di Jerez

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mewaspadai kekuatan Jack Miller untuk MotoGP Spanyol kali ini. Ia merasa bahwa Miller punya kecepatan yang sangat bagus di atas lintasan Jerez.

Fabio Quartararo memang punya kecepatan apik semenjak sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Catatan waktunya juga tidak terbendung oleh siapapun sehingga ia berhak atas pole position. Kendati memiliki kecepatan yang bagus, tetapi Quartararo tidak mau besar kepala begitu saja. Ia tetap mewaspadai rival lain yang berpotensi menjegal langkahnya untuk bisa menang tiga kali beruntun.

Satu nama yang akan jadi perhatian besar bagi Quartararo adalah Jack Miller. Miller merupakan pebalap non-Yamaha dengan kecepatan paling gesit. Ia akan start di posisi ketiga tepat di bawah dirinya dan Franco Morbidelli.

“Besok (hari ini), dan awal balapan, saya harus berhati-hati terhadap Miller. Akan tetapi, saya pikir semua pembalap di dua baris pertama bisa berjuang untuk kemenangan. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk tetap di depan. Semua pembalap di belakang kami juga sangat cepat. Kami ingin berjuang untuk podium dan kemenangan. Perlombaan di sini sangat panjang, tetapi bannya bekerja dengan baik,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa memenangi balapan, Quartararo harus menjaga konsistensinya sejak awal. Manajemen ban harus dilakukan serapih mungkin agar ia bisa memiliki kecepatan yang cukup untuk jadi pemenang.

Artikel Tag: Jack Miller, Fabio Quartararo, motogp

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link