Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol: Bagnaia Naik Ke Posisi Puncak

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP: Rider tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, sukses menguasai pimpinan klasemen sementara MotoGP 2021 usai menjadi runner-up dalam balapan MotoGP Spanyol, Minggu (2/5).

Balapan seri keempat dalam yang berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol ini berlangsung sangat seru. Kejutan terjadi ketika Fabio Quartararo awalnya mampu memimpin hingga pertengahan balapan. Akan tetapi, ia mengalami masalah grip hingga pada akhirnya harus terlempar keluar dari 10 besar saat balapan usai.

Sementara balapan ini justru dimenangkan oleh rekan setim Francesco Bagnaia sendiri, yakni Jack Miller. Dengan tambahan 25 poin membuat Miller naik ke peringkat enam. Sementara Bagnaia dengan tambahan 20 poin di balapan ini justru kini berada di puncak klasemen dengan total 66 poin. Terpaut 2 poin lebih banyak dari Fabio Quartararo yang menempati peringkat kedua dengan raihan 64 poin.

Peringkat ketiga untuk sementara ini masih ditempati oleh Maverick Vinales dengan raihan 50 poin. Sementara Joan Mir dan Johann Zarco secara berurutan masing-masing melengkapi lima besar klasemen MotoGP dengan raihan 49 dan 48 poin sejauh ini.

Sang rider veteran MotoGP, Valentino Rossi masih saja terpuruk di urutan keempat dari bawah dengan raihan 4 poin saja. Sementara jagoan Honda, Marc Marquez yang berhasil menembus posisi 10 besar dalam balapan kali ini perlahan merangkak ke peringkat 15 dengan total 16 poin. Namun dengan sisa musim yang masih banyak, maka duo legenda balap MotoGP ini masih besar kemungkinannya untuk menyodok di papan atas.

Berikut Klasemen MotoGP Sementara Usai GP Spanyol 2021:

Screenshot 131

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, klasemen motogp, MotoGP Spanyol, MotoGP 2021

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link