Liverpool Ajak Brighton Diskusi untuk Bahas Transfer Yves Bissouma

  • Share

[ad_1]

bola: Liverpool dilaporkan sedang berdiskusi dengan Brighton mengenai potensi kesepakatan 35 juta poundsterling untuk gelandang tengah Yves Bissouma musim panas ini.

Menurut Kevin Palmer, dari Sunday World, gelandang Brighton menyadari ketertarikan The Reds pada jasanya dan pembicaraan sedang berlangsung cakrawalarafflesia kedua klub.

Laporan tersebut mengklaim Naby Keita dapat dijual oleh Liverpool untuk mendanai kesepakatan tersebut, meskipun tidak disebutkan berapa banyak mereka akan meminta untuk mantan pemain Leipzig itu.

Keputusan The Reds menjual Keita dan membawa gelandang Brighton sebagai penggantinya bisa menjadi peningkatan besar bagi klub asal Merseyside pada musim panas ini.

Tidak hanya gelandang Brighton bisa menawarkan lebih banyak hal di lapangan daripada Keita, tapi dia juga bisa lebih sering tersedia untuk menjadi opsi.

Keita telah memainkan 32 pertandingan Liga Premier sebagai starter dalam tiga musim terakhir sejak bergabung dengan Liverpool, sementara saingannya telah memainkan 62 pertandingan sebagai starter untuk Brighton pada saat ini. Artinya, Bissouma bisa menjadi pilihan andalan Jurgen Klopp di posisi lini tengah.

Keita telah mengalami 14 masalah cedera terpisah dalam tiga tahun di Anfield, yang menunjukkan bahwa dia bukan pemain yang dapat diandalkan Klopp untuk fit sepanjang musim.

Sang gelandang belum bisa menemukan ritme permainannya di lapangan karena dia tidak bisa tetap fit untuk permainan yang konsisten, dengan rating WhoScored yang suram sebesar 6,59 di Liga Premier tahun ini.

Bissouma dengan nilai 35 juta poundsterling, memiliki rata-rata rating WhoScored sebesar 6,97 di Liga Premier musim ini. Dia memiliki rata-rata 2,8 tekel, 1,6 intersepsi dan 1,5 dribel per pertandingan.

Artikel Tag: Yves Bissouma, Brighton and Hove Albion, Liverpool

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share