Mike Tyson Ngamuk, Marc Marquez Kecelakaan, Eks Ajax Pulang ke Persib

  • Share

[ad_1]

VIVA – Ada lima berita dari kanal bola dan sport VIVA.co.id yang mendapatkan banyak perhatian pembaca sepanjang Sabtu 1 Mei 2021.

Yang pertama adalah legenda tinju dunia kelas berat Mike Tyson ngamuk saat pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr.

Mike Tyson sampai mengeluarkan ancaman dengan menyikut, apa alasannya dan siapa korbannya?

Lalu ada FP3 MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez. Pada FP3 kali ini, terdapat dua pembalap yang mengalami kecelakaan cukup parah. 

Pertama adalah pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, yang mengalami kecelakaan di tikungan kelima saat FP3 memasuki menit ke-20. 

Sedangkan pembalap lainnya yang mengalami kecelakaan adalah Marc Marquez (Repsol Honda). Bagaimana kejadiannya?

Berikut lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang, kemarin:

1. Saat Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah menjadi sorotan di duel bersejarah antara Floyd Mayweather versus Manny Pacquaio yang digelar pada 2015 lalu. Dia mengamuk saat menonton pertandingan sampai mengeluarkan ancaman dengan menyikut, apa alasannya dan siapa korbannya?

Tyson ketika itu datang ke MGM Grand Garden, Las Vegas sebagai tamu kehormatan di duel Mayweather versus Pacquiao. Jelang laga, pencetak sejarah juara tinju kelas berat termuda itu memberikan kesempatan bagi penggemar untuk bertemu di acara meet and greet, tentunya dengan biaya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link