Tips Mencuci Tas Kanvas Kesayanganmu Nih, Ladies : Okezone Lifestyle

  • Share

[ad_1]

PUNYA tas kanvas waterproof? Anda pasti bingung merawatnya kan, Ladies!

Kalau dicuci dengan air dan deterjen takut salah. Namun kalau tas itu tak sering dicuci dan dirawat dengan baik bisa jadi sarang kuman.

Apalagi kalau tas Anda warnanya cerah, sehingga mudah kotor dan harus segera dicuci jika ada noda. Nah bagaimana sih cara merawat tas kanvas tersebut supaya tidak mudah rusak ya?

 tas

Perwakilan iStyleid X MarhenJ Steven Calvin Victory menuturkan, ada banyak jenis tas kanvas terbaik yang dipakai di segala suasana. Perawatannya tentu berbeda-beda.

Baca Juga: Pesona Novita Condro dengan Baju Putih, Cantiknya

Bila memiliki tas kanvas ecofriendly atau ramah lingkungan, perawatannya lebih mudah. Salah satunya cukup lap dengan air basah atau mencucinya dengan air biasa jika ada noda.

“Merawatnya sperti tas kanvas pada umumnya, dicuci menggunakan air bisa dengan deterjen cair sedikit saja. Namun perawatannya jelas berbeda dengan tas kulit,” ujarnya.

Dijelaskannya, salah satu tas ecofriendly terbuat dari bahan daur ulang seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya. Anda pun harus pintar merawatnya agar tas kesayangan Anda tidak rusak.

Sementara itu, ditambahkan Steven, untuk perawatan tas kulit, tentu akan lebih ekstra hati-hati. Sebab tas kulit rentan lecet bila tergores atau rentan berisiko bila terkena panas matahari.

 tas

Nah, untuk membersihkan tas kulit sebenarnya lebih simpel. Karena sudah banyak cairan pembersih tas kulit khusus.

“Pembersihannya juga pakai cairan khusus kulit khusus dan harus tahu teknik membersihkannya,” tutupnya.

[ad_2]

Source link

  • Share