Edwin van der Sar Ikut ‘Sedih’ Dengan Karier Donny van de Beek di MU

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Premier: Edwin van der Sar mengatakan bahwa dia merasa ‘sedih’ karena transfer Donny van de Beek ke MU tak berjalan seperti yang diharapkan, ditengah-tengah isu yang menyebutkan bahwa Van de Beek akan dipaksa untuk bertahan.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Aja dalam transfer senilai 40 juta pound. 

Sayangnya Van de Beek tak mendapat banyak peluang bermain. Sejauh ini dia baru 2 kali start di Liga Premier, dan sama sekali belum pernah start di Liga Europa.

United sudah memiliki banyak gelandang papan atas, termasuk Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Bruno Fernandes, jadi akan sangat sulit bagi Van de Beek untuk mendapat kesempatan bermain.

Karena hal tersebut, belakangan Van de Beek dikabarkan berencana hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini, namun baru-baru ini dilaporkan bahwa United takkan membiarkan gelandang mereka itu hengkang.

Dan sekarang Edwin van der sar, mantan kiper MU yang saat ini menjabat sebagai CEO Ajax, mengaku ‘sedih’ dengan karier Van de Beek di United.

“Tentu saya merasa sedih untuk Donny,” kata Van der Sar pada ESPN.

“Dia berjalan di jalur sempurna sebelum dia bergabung dengan United. Dia bergabung dengan tim utama (Ajax) dari akademi, menjadi starter, memenangkan trofi, tampil di Europa.

“Tapi gelandang di Man United terlalu banyak, mereka tak punya pemain yang cedera. Itu sulit untuknya.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Edwin van Der Sar

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link