Franco Morbidelli Kecewa Kalah Cepat Dari Fabio Quartararo

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli kecewa berat usai gagal merebut pole position di kualifikasi MotoGP Spanyol, Sabtu (1/5) waktu setempat. Morbidelli kalah cepat dari mantan rekan setimnya di musim lalu, Fabio Quartararo.

Performa Franco Morbidelli pada sesi kualifikasi kemarin sejatinya sudah cukup bagus. Akan tetapi, ia melakukan beberapa kesalahan kecil yang membuat catatan waktunya jadi tak optimal. Walaupun sudah ngotot pada detik-detik akhir kualifikasi, usahanya belum mampu menggeser Fabio Quartararo dari posisi teratas. Hasil ini jelas membuatnya merasa kecewa. Ia punya peluang untuk merebut pole, tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

“Perasaan yang saya memiliki dengan motornya sangat bagus hari ini dan saya tahu bahwa jika saya memiliki kesempatan yang tepat, saya bisa melakukan sesuatu yang jauh lebih baik (saat kualifikasi),” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“(Saat kualifikasi) saya ingin melakukan semua atau tidak sama sekali pada satu lap di kualifikasi, berada di batas maksimum, dan saya akhirnya menahan bagian depan. Saya sebenarnya sudah siap untuk menghadapi masalah itu dan pada akhirnya berhasil mengatasi itu, tentu saya sangat senang,” pungkasnya sekali lagi.

Untuk hari balapan, Morbidelli bertekad untuk tancap gas sejak menit awal. Tujuannya jelas supaya ia bisa meraih hasil positif dan menembus podium untuk kali pertama di musim ini.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, motogp

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link