Saha Minta Pogba Tak Buru-Buru Tinggalkan Man United : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

LONDON – Legenda Manchester United, Louis Saha, ikut mengomentari spekulasi masa depan Paul Pogba bersama mantan klubnya itu. Ya, Saha pun berharap agar Pogba tidak buru-buru meninggalkan Man United.

Sebagaimana diketahui, Pogba sendiri resmi kembali memperkuat Man United pada jendela transfer musim panas 2016. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– membawanya kembali dari Juventus dengan mahar sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Paul Pogba

Di awal kembalinya di Man United, Pogba memang diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang melegenda. Terlebih dengan apa yang berhasil ditunjukkan Pogba bersama Bianconeri –julukan Juve– selama empat musim.

Akan tetapi nyatanya, Pogba sempat gagal menunjukkan performa mengesankan di lini tengah Man United. Bahkan gelandang berusia 27 tahun tersebut juga pernah disebut-sebut sebagai salah satu pemain terburuk yang direkrut oleh Man United.

Baca Juga: Arema FC Resmi Kontrak Pelatih asal Portugal

Beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir, Pogba mulai menunjukkan performa mengesankan di lini tengah Man United. Bahkan di laga melawan AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Eropa 2020-2021, Pogba mampu menyumbangkan golnya.

Peningkatan performa Pogba tersebut pun membuat manajemen Man United bertekad untuk tetap menjaganya dari incaran klub-klub lain. Terlebih sejauh ini nama Pogba memang sudah dikait-kaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus.

Saha pun sangat berharap bahwa Pogba tidak perlu buru-buru meninggalkan Man United. Pasalnya, Saha sangat percaya bahwa kompatriotnya tersebut bakal menjadi pemain paling penting untuk Man United.

“Saya ingin dia (Pogba) bertahan di Manchester United. Saya bisa melihat bahwa ia sekarang fokus pada permainannya sendiri,” ungkap Saha, sebagaimana dilaporkan oleh Football London, Senin (3/5/2021).

Paul Pogba

“Dia tidak banyak berbicara dengan media dan tidak meladeni pertanyaan-pertanyaan dari media. Ia menjalani situasi yang sangat sulit, karena ia kerap dikritik. Ia harus fokus dan menikmati permainannya sendiri,” sambung mantan pemain Everton dan Fulham tersebut.

Baca Juga: Belum Disurati soal Penyelenggaraan Liga 1 2021, Arema FC Minta Kejelasan ke PSSI

“Dia harus fokus untuk tetap bugar karena ia tidak beruntung terkena COVID dan sejumlah cedera. Saya melihat dia semakin termotivasi belakangan ini dan ia juga bekerja keras. Anak ini akan jadi pemain emas,” tuntasnya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link