Paulo Fonseca Mundur sebagai Pelatih AS Roma : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

ROMA – Paulo Fonseca resmi menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih AS Roma, Selasa (4/5/2021). Pelatih asal Portugal itu akan meninggalkan Serigala Ibu Kota pada akhir musim 2020-2021.

Manajemen Roma juga telah mengonfirmasi bahwa Fonsesca tak akan melatih Roma pada musim depan. Kabar Fonseca berpisah jalan datang saat Roma menempati posisi ketujuh di Liga Italia dan kalah 6-2 dari Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Eropa.

Foto/Twitter

Fonseca mengasuh Roma pada Juli 2019. Pelatih berusia 48 tahun itu membantu La Lupa ke posisi kelima di Liga Italia musim lalu dan berhasil tembus ke Liga Eropa.

“Dalam dua tahun ini kami mengalami pasang surut,” kata Fonseca mengutip laman Roma.

“Tapi saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini dan untuk kota ini, yang menyambut saya dengan sangat baik.”

Foto/Reuters

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Roma, orang-orang yang bekerja dengan kami, para pemain, mereka yang telah mendukung kami, khususnya Dan dan Ryan Friedkin atas dukungan mereka yang tiada henti dan Tiago Pinto, seorang profesional yang luar biasa,” tuturnya.

“Kami masih memiliki pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan musim ini dan kami akan memberikan yang terbaik, seperti biasa. Terima kasih, Roma,” tambahnya.

Sementara Presiden Roma, Dan Friedkin telah mengonfirmasi bahwa pelatih asal Portugal itu tidak akan mendapatkan kontrak baru di Olimpico. “Atas nama semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Paulo Fonseca atas kerja keras dan kepemimpinan yang ditunjukkan selama dua tahun ini,” kata Dan Friedkin.

“Paulo telah memimpin tim melalui beberapa tantangan, termasuk saat pandemi COVID-19 dan perubahan kepemilikan, dan dia melakukannya dengan kemurahan hati, adil dan karakter yang hebat.”

“Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” tutur Friedkin.

(fzy)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link