Susul Amanda Manopo, Arya Saloka Rilis Cover Lagu Tanpa Batas Waktu : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Ade Govinda kembali menghebohkan penggemar Ikatan Cinta dengan mengunggah foto bersama Arya Saloka. Dalam unggahannya, sang musisi terlihat merangkul pundak Arya yang tengah duduk sambil memegang gitar. 

Sambil keduanya tersenyum ke arah kamera, Ade mengumumkan, dia akan merilis lagu Tanpa Batas Waktu (TBW) versi Arya Saloka lewat YouTube. Lagu tersebut akan dirilis pada 5 Mei mendatang, pukul 16.00 WIB. 

Ade Govinda dan Arya Saloka. (Foto: Instagram/@ade_govinda)

“Selamat menanti buka puasa untuk seluruh umat muslim di seluruh Indonesia. Coba untuk hari Rabu sore di alarm/reminder dulu handphonenya karna bakal tayang di YouTube,” ujarnya. 

Ade menambahkan, “Ada video nyanyi Lur Aldebaran @arya.saloka dengan suaranya yang adem juga ditunggu-tunggu jutaan umat pecinta #IkatanCinta. Jangan lupa loncengnya ya!” 

Unggahan gitaris band Govinda tersebut sontak membuat netizen heboh dan tak sabar menunggu datangnya hari Rabu. Mereka bahkan berharap, lagu Tanpa Batas Waktu versi Arya Saloka bisa trending di YouTube seperti milik Amanda Manopo. 

Baca juga: Gandeng Ade Govinda, Manda Cello Siapkan Lagu Baru

Akun Instagram @sum***t.ii_ dalam komentarnya mengatakan, “Sudah enggak sabar menunggu hari Rabu. Semoga sukses dan trending seperti Amanda. Ditunggu ya kak versi duet Arya Saloka dan Amanda Manopo.” 

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Sementara akun @witr***ujiastuti mengungkapkan, “Akhirnya yang ditunggu-tunggu kayak Lebaran datang juga. Tapi tetap ditunggu versi duet Arya dan Amanda ya @ade_govinda @arya.saloka.”*

Baca juga: Perjalanan Cinta Bill dan Melinda Gates sebelum Putuskan Bercerai

[ad_2]

Source link

  • Share