H-1 Larangan Mudik, Ribuan Pemudik Motor Padati Jalan Kalimalang Malam Ini : Okezone Megapolitan

  • Share

[ad_1]

BEKASI – Jelang perberlakukan larangan mudik, ribuan pemudik yang mengunakan kendaraan roda dua memadati Jalan Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (5/5/2021) malam. 

Sejumlah pengendara memilih malam ini lantaran pada Kamis 6 Mei besok hingga 17 Mei 2021 mendatang, pemerintah sudah mulai memberlakukan larangan mudik. Hingga malam ini, ribuan kendaran pemudik sudah meninggalkan wilayah Jabodetabek menuju wilayah kota yang ada di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga:  H-1 Larangan Mudik, Jumlah Penumpang Terminal Pulogebang Merosot

Meski sempat turun hujan deras, ribuan pemudik asal Jabodetabek yang melintasi Jalan KH Noer Alie, Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat hingga malam ini, terus mengalami kepadatan. Sejumlah pemudik yang menggunakan roda dua, memilih pada malam ini lantaran pada Kamis 6 Mei besok, pemerintah sudah mulai memberlakukan larangan mudik bagi warga.

Jodi Setiawan, pemudik asal Cirebon mengatakan, dirinya bersama dengan temannya berangkat dari Bintaro, Jakarta Selatan dan memilih mudik pada malam ini lantaran besok sudah diberlakukan larangan mudik. Meski harus berjuangan untuk sampai kampung halaman, namun dirinya tetap senang dan bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Terminal Kalideres Sepi Penumpang Jelang Larangan Mudik

Hingga malam ini , sejumlah pemudik roda dua yang melintasi ruas Kalimalang akan terus bertambah hingga menjelang Kamis dini hari. Dan untuk Kota Bekasi sendiri, sedikitnya tujuh titik penyekatan bagi pemudik yang melintasi wilayah Kota Bekasi akan diberlakukan, seperti pos cek point Sumber Arta, Pos Harapan Indah, pos perbatasan Bantargebang, Gerbang Tol Bekasi Barat, Gerbang Tol Bekasi Timur, Bulak Kapal, dan Jalan Siliwangi.

(Ari)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link