Jalani Operasi Kedua, Ansu Fati Dipastikan Absen di Piala Eropa 2020

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Spanyol: Penyerang Barcelona, Ansu Fati, akan segera melaksanakan operasi lutut keduanya, dan karena itu, ia tidak akan membela timnas Spanyol pada pagelaran Piala Eropa 2020 nanti.

Sang penyerang remaja telah menepi pada hampir sepanjang musim ini, setelah mengalami masalah lutut seusai pertandingan kontra Real Betis pada bulan November lalu.

Ia melakukan operasi pada tanggal 8 November lalu dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada dua pekan setelahnya.

Proses pemulihan pemain berusia 18 tahun ini tadinya diperkirakan hanya berlangsung sekitar empat bulan, namun sejak bulan Januari lalu, Fati telah disarankan untuk melakukan operasi lain.

Kini, Goal merilis kabar bahwa Ansu Fati akan melaksanakan operasi lutut keduanya pada hari Kamis (13/5) pekan depan,

Fati telah dioperasi oleh ahli bedah ternama di Barcelona, Dr Ramon Cugat, pada bulan November lalu, namun Goal mewartakan bahwa kini ia akan ditangani oleh tim dokter dari tim nasional Portugal.

Dia juga akan bertemu dengan Dr Antonio Maestro, yang tinggal di Gijon, dan Dr Bertrand Sonnery-Cottet, seorang spesialis lutut yang tinggal di Lyon.

Fati sudah menepi enam bulan dan proses pemulihannya pun nampak masih panjang, tidak mungkin ia akan tersedia untuk pelatih Luis Enrique ketika timnas Spanyol berlaga di pentas Piala Eropa 2020 musim panas nanti.

Padahal, ia telah memperlihatkan penampilan menjanjikan bersama La Furia Roja, dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist dari empat kali bertanding di UEFA Nations League pada tahun lalu.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Timnas Spanyol, Piala Eropa 2020

[ad_2]

Source link

  • Share