Top Up SPIN PAY Dapat Gratis Voucher Vision+ Rp15.000, Begini Caranya! : Okezone Economy

  • Share

[ad_1]

JAKARTA –Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) merupakan aplikasi uang elektronik yang dikembangkan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan milik MNC Group, terus meningkatkan kualitas aplikasi dengan fitur dan program terbaru. Peningkatan kualitas ini bertujuan untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pembayaran.

Beberapa kerja sama sudah dilakukan dengan berbagai partner strategis untuk dapat mengukuhkan eksistensinya di industri uang elektronik Indonesia.

Baca Juga: Pengguna SPIN Ditargetkan Capai 2 Juta Orang, Begini Cara Jessica Tanoesoedibjo 

Terkini, SPIN Pay bekerja sama dengan Permata Bank. SPIN Pay memanjakan para penggunanya dengan program terbaru, yaitu setiap pengguna yang melakukan top up saldo SPIN Pay minimal Rp100.000 dengan virtual account Permata Bank, akan mendapatkan gratis voucher Vision+ senilai Rp15.000. Voucher dapat di- redeem di aplikasi Vision+ untuk berlangganan dan mengakses tayangan premium yang tersedia.

Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan program ini bertujuan untuk meningkatkan minat pengguna untuk mulai hidup serba digital dengan memberikan insentif berupa voucher Vision+. “Dengan sinergi ini, kami berharap dapat memberikan stimulus tambahan bagi masyarakat untuk beralih ke gaya hidup serba digital, saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran SPIN PAY untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi QRIS, dan pengiriman uang secara cashless,” papar Jessica.

Program gratis voucher Vision+ Rp15.000 dengan top up saldo SPIN Pay via Permata Bank ini mulai berlaku pada 1 hingga 30 Mei 2021. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lalu, bagaimana caranya? Cukup mudah. Berikut langkah mudah berpartisipasi:

1. Buka Aplikasi SPIN dan pilih Top-Up

2. Pilih VA (Virtual Account)

3. Pilih Permata Bank

4. Salin Nomor Virtual Account yang tertera

5. Pilih cara Top Up

6. Lakukan top up SPIN Pay minimal Rp 100.000 sesuai dengan instruksi

7. Saldo SPIN Pay akan masuk secara otomatis setelah transaksi berhasil

8. Voucher Vision+ Rp 15.000 akan dikirimkan ke nomor WhatsApp melalui WhatsApp Customer Service SPIN (0852 8408 0700) maksimal 1 x 24 jam hari kerja.

Segera unduh SPIN Pay dan dapatkan informasi serta fitur-fitur terbaru dari SPIN Pay! Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @SPIN.ID atau hubungi customer service SPIN melalui e-mail: [email protected]

[ad_2]

Source link

  • Share