Aprilia Akan Bujuk Dovizioso Agar Mau Jadi Pebalap Reguler

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP : CEO Aprilia yaitu Massimo Rivola mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan segala cara untuk membuat Andrea Dovizioso jadi pebalap reguler lagi. Dalam waktu singkat saja, performa Dovizioso sudah berhasil membuat Rivola kepincut.

Negosiasi keras Aprilia dengan Andrea Dovizioso mulai menemukan titik terang di tahun 2021 kali ini. Manajemen tim sepakat untuk memberikan kontrak sebagai pebalap penguji kepada Dovizioso. Eks rider Ducati tersebut sudah menjalani uji coba dan hasilnya sangatlah memuaskan. Tak heran, Rivola kini berusaha keras untuk mempermanenkan status dari Dovizioso.

“Dengan Andrea, kami menjalani semuanya dengan santai. Namun, kami juga mengetahui bahwa kami tidak dapat menunggu terlalu lama. Andrea ingin balapan dan kami ingin dipandu olehnya. Kami akan melakukan segalanya untuk meyakinkannya bertahan dan menjalani uji coba lebih banyak. Andrea merupakan pembalap dengan level performa tinggi dan sangat cermat,” ucap Rivola.

Menarik untuk dinanti apakah Dovizioso mau menerima tawaran tersebut atau tidak. Sebelum memutuskan vakum pada penghujung musim 2020 lalu, Dovizioso pernah mengatakan bahwa ia hanya akan menerima tawaran tim yang kompetitif. Sejauh ini, Rivola dan kru timnya sudah menunjukkan peningkatan yang cukup positif. Namun, apakah peningkatan tersebut sudah cukup untuk meyakinkan hati Dovizioso?

Pertanyaan tersebut nampaknya hanya bisa dijawab oleh waktu. Kehadiran Dovizioso tidak hanya diinginkan oleh Rivola, tetapi juga Aleix Espargaro yang jadi ujung tombak tim saat ini.

Artikel Tag: aprilia, Andrea Dovizioso, motogp

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link