Bikin Pangling! Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Jadi Model Catwalk Bak Model Profesional : Okezone Lifestyle

  • Share

[ad_1]

WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo nampak cantik dengan tunik berbahan satin warna beige dengan aksen lace. Busana tersebut, dia pakai untuk bergaya di atas Catwalk.

Ya, Angela tampil menjadi model di atas catwalk dalam acara Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) 2021 di Plataran Hutan Kota Senayan. Tunik cantik tersebut dipadukan dengan celana panjang dan heels berwarna serasi. Tidak lupa juga masker berwarna hitam yang menghiasi wajahnya.

Tak hanya menghadiri sebagai tamu acara, Angela juga berkesempatan berjalan di atas catwalk untuk memperagakan busana salah satu desainer yang masuk ke dalam jajaran Top 20 ModestFFFund 2021. Tunik cantik yang dikenakan Angela merupakan rancangan desainer lokal, Wiranti Kurnia.

Seperti diketahui, Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) adalah program akselerasi kapital dan capacity building bagi founder/pendiri brand Modest Fashion yang siap go global.

Angela

Program ini pertama kali diadakan oleh Kemenparekraf/Baparekraf dan #Markamarie pada tahun 2019 dengan dukungan Perbankan Syariah dan para profesional di bidangnya baik dari dalam dan luar negeri.

Dalam acara tersebut, ada 20 karya (brand) terpilih dari program Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) 2021 yang ditampilkan secara hybrid.

Ke-20 merek tersebut antara lain Tatuis, Sylvie Romi, Yumnasa, Kakha Series, Ederra Indonesia, Khanaan Shamlan, Estetik Batik, Celosia Etnik, Ritz Syari, Afsheen Syadza, Ranuni, Markonah, Hia Everywear, Zly & Bellichi, My Daily Hijab, GKarawo, Ozzy Batik, Wiranti Kurnia, Jawade dan Dama.

(mrt)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link